Sabtu, 11 Mei 2013

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Acer Iconia B1-A71

Acer Iconia B1-A71


Jika Anda sedang merencanakan pembelian sebuah tablet, Acer Iconia B1-A71 dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan yang tidak boleh terlewatkan. Tablet besutan Acer ini terbilang sangat murah, harganya tidak jauh dari angka 1 jutaan saja. Meskipun murah dari sisi harga, namun Anda tidak perlu ragu akan kehandalannya, karena Acer sendiri merupakan sebuah jaminan dari kepercayaan mutu. Pada saat ini kita bisa mendapatkan Tablet Acer Iconia B1-A71 di hampir setiap toko komputer baik offline maupun online.


Review Tablet Acer Iconia B1-A71



Kelebihan Acer Iconia B1-A71


Tablet canggih ini didukung oleh sistem operasi android terbaru yaitu Android OS V4.1 Jelly Bean, yang memungkinkan pengaksesan semua fitur dan aplikasi android paling mutakhir. Dengan harga yang sangat kompetitif, Acer Iconia B1-A71 menawarkan performa yang cukup bagus karena dilengkapi dengan MTK 8317T 1.2Ghz dual core dari Mediatek. Anda tidak perlu khawatir dengan media penyimpanan data anda, musik, video, gambar, dan file-file penting anda dapat dengan mudah disimpan di memori internal 8GB milik Acer Iconia B1-A71ini, jika dirasa masih kurang media penyimpanan bisa di ekspansi  sampai dengan 32GB00.

Kelebihan Acer Iconia B1-A71 dapat juga kita lihat dari dukungan untuk jaringan Wifi, sehingga anda dapat menjelajahi dunia internet selama mendapat sinyal wifi ini. Tablet Acer berlayar 7 inci ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas canggih lainnya seperti: SNS integration, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Google Talk, Picasa - MP3/WAV/WMA/eAAC+ player - XviD/MP4/H.264/H.263 player - Organizer - Document viewer, Photo viewer/editor , Predictive text input. Semua fasilitas tersebut sangat memuaskan jika dibanding dengan harga Acer Iconia B1-A71 yang sangat murah.


Kekurangan Acer Iconia B1-A71


Dibalik kelebihan sesuatu pasti terdapat kekurangan/kelemahannya, kekurangan Acer Iconia B1-A71 yang sangat mencolok dapat kita lihat pada belum adanya dukungan untuk jaringan 2G maupun 3G, sehingga tidak mendukung jaringan selular. Padahal seperti kita ketahui, kebutuhan internet di negara kita sangat mengandalkan jaringan seluler.

Dari sisi performa Kekurangan Acer Iconia B1-A71 terlihat pada minimnya kapasitas RAM, yaitu hanya 512MB. Sementara tablet yang lain rata-rata memiliki RAM minimal 1GB, ini sangat berpengaruh pada performa tablet acer 7 inch ini. RAM yang rendah, akan sangat lemah untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android yang besar.

Kekurangan lainnya adalah dari kamera yang hanya terdapat di bagian depan, tidak ada kamera sekunder di sisi lainnya, sehingga kita akan kesulitan untuk mengambil gambar maupun video.

Kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Tablet Acer Iconia B1-A71


Tablet ini mempunyai banyak kelebihan dan ada sedikit kekurangan, namun hal ini kembali ke masing-masing individu, boleh jadi kekurangan yang dimiliki tablet ini tidak menjadi permasalahan bagi sebagian orang. Dan kelebihan Tablet Acer Iconia B1-A71 dapat menutupi kekurangan yang dimiliki. Paling tidak dengan harga Tablet Acer Iconia B1-A71 yang sangat murah, tablet ini menjadi sebuah pilihan yang layak diperhitungkan.

Article Review Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Gadget Tablet Laptop:
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Acer Iconia B1-A71
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar