Selasa, 14 Mei 2013

Cara Menggunakan Samsung S Voice

Samsung S Voice


Samsung S Voice merupakan fitur canggih yang memungkinkan pengguna gadget Samsung menjalankan perangkat mereka lewat perintah suara. Pada saat ini S Voice bisa kita temukan di Samsung Galaxy S4, S III, S III mini, S II Plus, Stellar, Grand, Camera, Note 8.0, Note 10.1dan Note II. Samsung Voice bukanah sesuatu yang baru di dunia digital, voice assistant app juga bisa kita temukan di gadget lainnya, seperti google now pada Android Jelly Bean dan Siri pada Apple iPhone. Meski demikian, aplikasi ini akan sangat membantu pengguna ponsel untuk mengoperasionalkan alat komunikasi mereka.

Dengan menggunakan S Voice kita bisa memerintahkan gadget Samsung kita untuk melakukan beberapa hal seperti menelpon seseorang, menjawab telepon, mengirim sms, mengambil gambar lewat kamera, memutar musik favorit kita, membuat jadwal, membuka apps, men-setting alarm, bahkan bisa juga update status di facebook maupun twitter, semua bisa dilakukan lewat perintah suara tanpa sentuhan tangan. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut merupakan Cara Menggunakan Samsung S Voice, yang akan dijalankan di Samsung Galaxy S4.

Cara Setting / Menggunakan Samsung S Voice di Galaxy S4:



1. Pada layar utama pilih "Apps"

2. Kemudian pilih "S Voice" icon ini bersimbol mikropon

3. Nanti akan muncul Samsung Disclaimer, pilih "Confirm"

4. Muncul halaman "Terms of Service" pilih "Agree" untuk melanjutkan

5. Muncul halaman "Bantuan" lewati saja dengan memilih "Skip"

6. Kemudian akan muncul halaman S Voice Screen, disini Anda bisa memberi perintah, seperti "Local Weather" untuk mengetahui prakiraan cuaca. Ucapkan setelah nada "Beep".

7. Sekarang Anda sudah tahu cara menggunakan Samsung S Voice, sebenarnya untuk masuk halaman S Voice ini bisa dipercepat dengan menekan tombol "Home" 2x atau dengan memanggil "Hi Galaxy" dan kemudian halaman S Voice akan terbuka, dilanjutkan dengan memberi perintah.






Samsung S Voice Bahasa Indonesia


Jika anda tertarik menggunakan Samsung S Voice pada saat ini dengan menggunakan Bahasa Indonesia sepertinya Anda harus bersabar terlebih dahulu, karena S Voice pada saat ini belum mendukung Bahasa Indonesia. Samsung S Voice pada saat ini baru mendukung 8 bahasa yaitu Bahasa Inggris Amerika, Inggris, Italia, Jerman, Mediterania, Latin, Spanyol, dan Korea. Namun Anda juga tidak perlu kecewa, justru dengan adanya S Voice ini kita bisa berlatih mengucapkan Bahasa Inggris dengan benar, sehingga kemampuan bahasa inggris kita akan meningkat.

Baca Artikel Selanjutnya:
Cara Membuat Akun Samsung
Cara Menggunakan Samsung S Voice
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar